0821 - 4308 - 1367
Share

Desain Eksterior 3 Lantai

Desain Eksterior 3 Lantai

Desain Eksterior 3 Lantai dari Rumah bertingkat sudah menjadi hal yang mutlak bagi sekarang ini. Banyak orang yang memilih desain tiga lantai daripada lantai dua lantai yang memiliki ukuran yang luas. Meskipun begitu, ada juga yang tidak begitu suka dengan lantai tiga karena terlalu banyaknya anak tangga dan membuat kesulitan orang yang tinggal. berikut tips dari sinanarsitek.com untuk membangun rumah 3 lantai

Daftar isi
1. Desain Eksterior 3 Lantai punya Perencanaan Yang Bagus
2. Bahan Yang Tahan Lama
3. Mendesain Dengan Apik
4. Memanfaatkan Ruangan Dengan Rapi

Desain Eksterior 3 Lantai punya Perencanaan Yang Bagus

Diawal perencanaan membangun rumah, Kalian harus mendesain gambar dan struktur sampai selesai. Jika kalian merencanakan dulu sebelum membangun rumah secara fix, maka RAB sudah memenuhi syarat jika kalian ingin membangun rumah dengan 3 lantai. Karena proses pembangunan sudah sangat matang dan paling penting struktur rumah sudah tahu ingin memakai apa. Pastinya dapat memantau pengeluaran untuk membangun rumah idaman kalian.

Desain Eksterior 3 Lantai Harus Mempunyai Bahan Yang Tahan Lama

Keinginan memiliki rumah bertingkat bukan hanya dengan ukuran besar. Karena, hal yang penting adalah menghitung jumlah anggota keluarga kalian dan menghitung ingin memiliki berapa ruangan. Memilih bahan yang tahan lama agar rumah kalian bisa tahan lama dan tidak mudah roboh meskipun kena gempa. Meskipun terkena gempa bahan ekstorior dan interior kalian tidak gampang pecah atau retak.

Mendesain dengan apik

Meskipun bangunan rumah kalian selesai, bukan menjadi patokan desain rumah kalian menjadi plek dengan contoh desainnya. Tetapi, di setiap rumah harus selesai agar tidak terlihat terbengkalai dan tidak terawat. Kalian dapat menambah bagian depan tidak hanya di estetika dan hiasan rumah, kalian harus memikirkan tatanan fasad secara detail.

Memanfaatkan Ruangan Dengan Rapi

Desain minimalis adalah mendahulukan fungsi dari pada kegunaan, sehingga mengurangi banyak perabotan yang memiliki fungsi di keseharian. Karena desain ini mengutamakan penggunakan perabotan yang memang dibutuhkan bukan hanya untuk hiasan sebuah ruangan, sebab minimnya ukuran ruangan. Jika kalian tidak terlalu butuh jangan membelinya, jika kalian membutuhkannya seharusnya kalian sudah menatata ruangan agar tidak terlihat penuh.

Kesimpulan:
Buatlah desain rumah impianmu, jika kalian tidak bisa mendesain sendiri kalian bisa ke konsultan arsitek atau memakai jasa desain rumah

Share post:

Leave A Comment

Your email is safe with us.