0821 - 4308 - 1367
Share

Desain Toko Baju Mungil

Desain Toko Baju Mungil

Tahun ini tim sinanarsitek.com mendapat orderan untuk membuat desain Toko Baju Mungil. Kami memaksimalan ruangan kecil diarea rumah sebagaia tempat usaha yang bagus untuk menjadi tempat usaha butik. Mengunakan pola vertical untuk penataan ruang client yang memanfaatkan rak yang menempel di tembok berfungsi untuk display produk.

Bukan interiornya saja yang berfungsi menarik pelanggan, bagian ekstorior juga menggambarkan toko kalian yang membuat calon pembeli produk kalian dan menjadi ciri khas dari toko yang kalian punya. konsepkan dahulu tema ata desain yang akan kalian gunakan di toko agar menjadi ciri khas toko kalian. Binis butik sekarang menjadi bisnis yang cukup menjanjikan secara perkembangan fasion cukup berkembang.

Desain interior harus memilih warna dengan benar, Gunakan warna terang maksimal 2 warna untuk membuat kesan yang luas. karena itu kalian harus mengetahui tips memilih interior dan eksterior butik yang menarik para pembeli, berikut tips dari sinanarsitek.com untuk menarik pembeli

Daftar isi
1. Pemilihan Warna
2. Penampilan Produk
3. Penataan Ruang
4. Desain Toko Baju Dengan Kaca Yang Besar

1. Pemilihan Warna

Pemilihan warna ini sangat berpengaruh dengan insetitas cahaya yang masuk, karena pencahayaan yang kurang dapat membuat customer enggan berlama – lama di toko kalian. warna cerah namun kontras yang dapat membuat ruangan yang kecil menjadi terlihat luas karena warna yang cerah. jika kalian menginginkan warna gelap di toko kalian, kalian bisa menggunakannya dengan kaca yang banyak dan warna lampu yang terang agar memaksimalkan cahaya yang ada di ruangan.

2. Penampilan Produk

Penampilan produk berfungsi untuk membuat customer mengetahui produk yang kalian jual dan kalian bisa membuat kerasi kalian entah memberikan lampu led disetiap sela – sela lemari agar membuat warna menjadi hidup. Dan membuat customer menjadi puas dengan produk kalian.

3. Desain Toko Baju Mungil Penataan Ruang

Penataan sangat berpengaruh besar pada kespuaasan customer selain dari penampilan produk. karena penataan lemari, kursi dan produk menjadi penting. Jika penataan ruangan asal – asalan maka ruangan kalian yang tidak besar menjadi sempit dan customer menjadi tidak puas dan akan cepat pergi. maka dari itu barang multifungsi menjadi solusinya dan menempelkan produk sehingga tidak perlu lemari yang besar untuk menampilkan produk dan kursi yang kecil jangan yang besar karena kursi tidak harus yang besar. jika kalian masih ingin menggunakan kursi yang besar maka sesuaikan ukuran dan tempatnya agar tidak terlalu sempit.

4. Desain Toko Baju Dengan Kaca Yang Besar

Kaca yang besar agar berfungsi untuk menampilkan interior yang berfungsi untuk menarik para customer yang menjadi target marketing. Kaca ini bisa menjadi desain saat para customer ingin mencoba produk kalian yang kalian jual agar menjadi dibeli oleh customer.

Kesimpulan :
Jika kalian ingin membuat toko dengan ruangan yang minimalis kalian bisa menggunakan jasa desain arsitek

Share post:

Leave A Comment

Your email is safe with us.