0821 - 4308 - 1367
Share

Desain Interior Bergaya Modern Minimalis

Desain Interior Bergaya Modern Minimalis

Desain Interior Bergaya Modern Minimalis

apa itu gaya interior ?

Gaya interior adalah pendekatan desain ruang dengan penghematan dalam ukuran ruang. Desain yang akan kita bahas adalah desain minimalis, modern ini bisa digunakan dengan penggunaan furnitur yang multifungsi.

Desain minimalis di Interior

Konsep ini sangat banyak contohnya, dari desain kontemper, klasik modern, modern, industrial, eco-green, dan masih banyak lagi contohnya. tergantung dari orderan atau arsiteknya sendiri. Dan gaya yang banyak dignakan adalah Modern Minimalis, Karena desain ini tidak membutuhkan ruangan yang besar atau luas dan berhubungan dengan era teknologi sekarang.

Sekarang Desain modern minimalis banyak yang menggunakan gaya minimalis karena yang desainnya meminimalisir penggunaan barang. Berikut tips memilih desain interior dari sinanarsitek.com

Daftar isi

1. Desain geometris
2. Perabotan yang multifungsi
3. Memakai warna monokrom
4. Tidak memakai banyak perabotan

1.  Desain Interior Geometris

Desain ini masih banyak digunakan untuk desain  ruangan, dan berbagai bentuk entah itu desain ruangan itu, desain benda hiasan, sampai pola yang diukir. Tetapi konsep ini, membuat desain menjadi sederhana. Karena desain ini dibentuk dengan mendahulukan kenyamanan dan estetika ruangan.

2. Perabotan Yang Multifungsi

Desain minimalis adalah mendahulukan fungsi dari pada kegunaan, sehingga mengurangi banyak perabotan yang memiliki fungsi di keseharian. Karena desain ini mengutamakan penggunakan perabotan yang memang dibutuhkan bukan hanya untuk hiasan sebuah ruangan, sebab minimnya ukuran ruangan. Jika kalian tidak terlalu butuh jangan membelinya, jika kalian membutuhkannya seharusnya kalian sudah menatata ruangan agar tidak terlihat penuh.

3. Pemilihan Warna

Pemilihan warna dapat berpengaruh dengan desain sebuah ruangan minimalis.Karena jika kalian salah memilih warna, maka ruangan akan terlihat sempit atau gelap. Dengan memilih perpaduan warna terang maka ruangan memicu sebuah estetika di dalam ruangan. Sehingga banyak sekali jika desain ruangan sekarang menggunakan warna terang atau warna netral seperti warna putih dan kream pada desain ini.

4. Tidak Memakai Banyak Perabotan

Kunci dari desain interior minimalis adalah fungsi dari pada hiasan. Karena itu Kalian harus menghindari barang atau perabotan yang tidak membuat fungsi dan berakhir menjadi hiasan ruangan. Membuat penuh ruangan karena membeli sebuah hiasan sangat tidak merecommendasikan di desain interior ini menggunakan jasa desain rumah.

kesimpulan :
jika kalian memiliki ruangan yang sempit, kalian harus memaksimalkan ruangan dan jangan membeli barang yang hanya akan menjadi dekorasi. tetapi belilah barang secara fungsinya dan jangan salah memilih warna dasar dari desain interior.

Share post:

Leave A Comment

Your email is safe with us.